Indonesian Free Stuff World



Photobucket

Halaman Khusus untuk Pembaca Blog ekstragratis.com

  • @By : D. Haris
  • Bagikan
    Salam Sejahtera rekan ekstra semua. Bagaimana kabar anda hari ini? Saya mendoakan anda selalu dalam keadaan sehat walafiat dan sukses selalu.

    Melalui kesempatan ini saya ingin mengundang seluruh pembaca blog untuk sumbang saran atau sumbang tulisan di halaman ekstragratis.com.

    Maksud Guest Blogger itu juga saya jelaskan disini >>

    Isi tulisan bisa tutorial seputar dunia ebook dan pendidikan, sharing ebook buatan sendiri ataupun usulan ebook yang anda anggap menarik serta bisa juga aneka ilmu praktis yang siap pakai serta berguna dari pembaca lainnya. (Mohon bukan tulisan berupa promo – kecuali anda bisa menyamarkan dalam bentuk postingan sekilas). Dan admin berhak mengedit sekedarnya untuk lebih menyamakan persepsi.

    Silakan emailkan isi postingan anda ke: mitra_haris@yahoo.com dengan format: Subject: Guest Bloggger EkstraGratis.Com # Isi tulisan antara 100 - 400 kata # serta link sumber tulisan atau sumber download ebook yang ingin anda promosikan.

    Manfaatnya bagi rekan ekstra pembaca lainnya? Tentu saja tambahan ilmu dari anda serta mempererat silaturahim diantara kita dan berbagi kepada sesama blogger serta pembaca lainnya.

    Manfaatnya bagi anda? Linkback dari ekstragratis.com serta menfaat networking yang bisa anda bangun, mempertajam Brand anda, serta menambah teman. 1000 teman tak akan cukup bukan?

    Baiklah rekan ekstra, siapapun anda, anda bisa mengirimkan tulisan untuk ekstragratis.com

    Saya tunggu anda di email saya.
    print this page Print this page

    Read this | Baca juga yang ini ya



    Widget by [ Tips Blogger ]

    0 Sobat Yang Komentar:

    Post a Comment

    Komunitas

    Related Posts with Thumbnails
    Ekstra Gratis.Com di Facebook

    Komentar Kawan